Keringat bagiku adalah sahabat paling dekat denganku,Ya bisa dibilang soulmate-lah karena sejak aku mempunyai masalah dengan yang namanya “jerawat” atau kita orang jawa sering menyebutnya “kokolen”, aku sangat gemar sekali melakukan aktivitas yang berhubungan denga keringat contohnya: olahraga, semua macam olahraga aku sangat suka sekali terutama basket ,karena apa? Karena dengan aku main basket, Wuh…………..!!!!!!seluruh badanku dihujani dengan keringat, sampai-sampai baju olahragaku yang semula kering jadi basah kuyup karena ulah keringat. Pokoknya asik deh berkeringat.Eh, kamu mau tahu nggak, aku kasih bocoran ya…! Aku dulunya tu gemuk, banyak jerawat dan paling benci banget sama yang namanya berkeringat, alhamdulilah jerawatku berkurang sedikit demi sedikit walupun tidak 100% sembuh. Jadi, bisa dibilang keringat pembawa berkah!!!!!
Makanya mari berkeringat……….!!!!
Badan sehat ,wes-ewes-ewes bablas penyakite………….!!!!