Pasti anda pikir artikel ini jorok ,padahal bukan! Arti melacur disini bukan diartikan melakukan kegiatan yang begituan (begituan!!!!!!!!!! maksudnya…….?). Yup! arti melacur disini adalah “melakukan curhat”. Saya kebelet banget ingin melacur dengan semua temenku , tapi masalahya ” I doubt my friends” ,padahal banyak sekali temenku yang mau mendengarkanku, namun entahlah di hatiku rasanya “tidak enak hati” mengungkapkan masalah ini. Ya bisa dikatakan seperti ini :

Melacur………….!

Oh………………..melacur…………………!?!

Begitu nikmat melakukannya…………………!

Begitu lega ………………………rasa dihati……………!

Tapi begitu nyeri …………………… perasaan ini!!!!!!!!!!!

Saat tahu “kebobrokan” diri!!

Sekian lama aku selalu mengharapkan teman atau siapapun untuk membuka hati saya ini. Saya selalu berfikir bahwa saya ini selalu sendiri. Mulai dari kecil hingga sekarang aku selalu takut untuk melacur kepada semua orang. Entahlah mungkin aku butuh teman atau orang “pilihan” untuk sekali saja mau malacur dengan saya tanpa membuat nyeri hati saya!!!!
Tapi adakah teman atau orang seperti itu!!!! Sampai sekarang aku belum menemukannya !!!!