Aku pancen goblok……!!!!!!(~_~) mungkin itulah sebuah rangkaian kalimat yang cocok denganku. Ya, bisa dibilang aku ini bagaikan katak dalam tempurung. Sungguh malang nasibku yang tidak bisa berkutik lagi karena telah terjerat oleh masalah yang menumpuk, menjulang tinggi seperti tumpukan jerami yang tak terhitung helaian tangkai batangnya.

Ha….hwa… hwa…………hwa…….!!!(~_~) kenapa hidupku sekarang seperti ini, sambil mengeluarkan air mata dari kedua indra penngeliahatanku, aku merenungkan nasibku yang terjadi sekarang ini. Begitu bodohnya aku, kenapa banyak hal yang menjadi penyesalanku sekarang ini, yang makin lama makin menusuk hatiku dan tak henti-hentinya menikamku dari belakang, menekanku, hingga aku terpuruk tak bisa lepas dari siksaan itu.Mengapa sampai begini ya allah….. ?Apa salah ku…………………………..???(~_~)

Mungkin semua ini salahku. Aku yang sekarang ini begitu bodoh, tolol, congok, bin goblok. Aku tidak bisa mengambil keputusan dengan tegas, selalu berpangku tangan, selalu menyakiti hati banyak orang, selalu egois dalam semua hal, tak pernah aku berfikir bijaksana dan satu lagi yang mengerikan yaitu ”AKU SELALU TAK PERNAH JUJUR PADA DIRIKU SENDIRI”. Aku selalu terombang-ambing dengan banyak pilihan, tapi setelah aku memilih salah-satunya aku selalu menyesalinya setelah aku melakukannya.
Oh tidak, begitu hancurnya aku sekarang ini. Apa yang harus aku lakukan???
karena mungkin Sang Empunya Hidup sangat marah padaku sekarang ini?