Aduh!!!Lagi pusing nih!!

Bytheway tahu nggak? Pasti tahu dong apa yang namanya “psikotes”. Ya, benar aku kemarin hari kamis tanggal 20 november 2008 mengikuti yang namanya psikotes. Psikotes ini diadakan hanya untuk semua kelas 10 yaitu mulai kelas 10-1 sampai 10-8. Kami semua mengikuti psikotes ini dengan latar belakang sebagai berikut:
1. Untuk memperoleh nilai IQ yang ada diotak kami ini.
2. Untuk penentuan dimana nanti kami akan dijuruskan, apakah ke jurusan IPA ataukah ke jurusan IPS
3. Ya, mungkin itu juga tuntutan sekolah(hi…….hi……..hi…….hi.hi…hi….(^_^)
Ya, itu semua yang melatarbelakangi kami mengikuti psikotes itu.

Mengapa diatas sendiri aku memberi judul psikotes=pusing? Pusing disini bukan berarti psikotes itu sangat-sangat sulit untuk dikerjakan, namun pusing disini mempunyai maksud bahwa kami yang mengerjakan test itu harus seefisien mungkin menggunakan waktu yang diberikan untuk menerjakan soal test itu, ditambah lagi kami harus mengerjakan soal yang banyaknya minta ampun. Ya, boleh dibilang kami ini harus menoleh ke kiri dan ke kanan dalam waktu yang bersamaan ketika kami akan menyeberang. Apa nggak sulit tuh?
Ditambah lagi buat apa sih test IQ itu? Aku sendiri saja tak tahu maksud dari test IQ itu? Gunanya untuk apa sih? Toh apakah mungkin kecerdasan orang dinilai dari hal semacam itu? Padahal buktinya banyak orang yang test IQnya tinggi tapi dalam semua pelajaran di sekolah atau dalam hal apapun lainnya mereka masih plo-la-plo-long alias kurang pintar titik!!!!!!(^_^) Bagaimana dengan anda?