Hah…e…..hah….ehah…..e…….hah……., akhirnya aku bisa posting juga. Yup setelah kemarin lalu aku sibuk banget, banyak banget kegiatan yang harus aku kerjakan sampai-sampai jadwal belajar yang aku buat dengan matang-matang, jadi hancur berantakan.
Akhirnya, sekarang dah aku bisa masukin postingan baruku. Postingan baruku kali ini akan membahas tentang hal-hal yang baru sekali aku merasakannya.
Yak!!!!! yang pertama saya akan membahas tentangThe first time i go to Waterpark and join the IT Camp in UC.

Tahu nggak sih loe?(pastinya belum tahu la yaaaaaaooo!!!!wong aku belum kasih tahu). Aku baru pertama kali ke UC loh alias Universitas Ciputra yang kata semua orang di Surabaya bilang, universitas itu merupakan sekolah orang elit-elit(tapi bukan ekonomi sulit loh,maksudku kebalikannya gitu). Wik-wik buaaaaaaaaaaaagus buaaaaanget dah UC tu. Saat aku lihat gedungnya pertama kali, wuh buset dah! Buagus bin ajaib, pasalnya semuanya serba natural, warnanya serba putih dan tak mengherankan lagi akupun tak melihat sedikitpun yang namanya sampah bahkan yang namanya tempat sampahpun sampai nggak terdeteksi(maksudku nggak ada sampah banyak, ngapain pakek tempat sampah banyak-banyak ok)dan akhir dari acara IT Camp, aku melancong ke yang namanya Waterpark di Ciputra. Wuh akupun juga puas banget disana dan yang lebih senangnya lagi aku kesana baru pertama kali jadi bisa dibilang pengalaman pertama yang sangat bahagia,ok. Nih fotonya(sama anak-anak Peniti SMAN 11 yang ada di Waterpark):

wAh cAkEp bIn nArSis baNgeT!!

pIsSSSs aNd cIsS!!!

Kembali lagi ke leptop yaitu yang kedua, aku baru pertama kali loh postingan tentang hari natal diblog ku jadi sekarang aku mau ngucapin ”Selamat Hari Natal” Merry Christmas!!!

And then the first time yang ketiga dan yang terakhir yaitu saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2009~Happy New Year 2009 dan dengan saya memosting postingan ini saya juga mengabarkan kepada anda semua bahwa saya pada beberapa hari kedepan akan vakum sementara untuk ngebloging karena saya ada UAS Semester 1 yang harus saya tempuh dengan kesiapan yang suaaaaaaaattttttnggggg tinggi!!!! Do’akan saya ya, semoga saya bisa melewati ujian itu dengan sebaik-baiknya, ok!!!!!